Rabu, 31 Oktober 2012

lapis legit yang gagal


yah....gagal 4 loyang sekaligus
bisakah anda2 bayangkan? suka duka membuat kue lapis secara otodidak
tapi.... itu bukan punya saya...
jadi critanya saya punya tetangga pembuat oven,mixer kapasitas besar utk pabrik roti,karena mau natalan mereka minta tolong ama saya bantuin manggang...
so,bukan kesalahan saya dong? iya...cuman kebayangkan setelah berkutat ampir 3 jam memanggang lapis demi lapis but result is dissapointed
critanya..mereka mau natalan dan menantu mereka yang mereka andalkan untuk membuat kue ini ke Jakarta so,mereka minta bantuan saya untuk memanggang its ok....
emang udah rada curiga sih ama adonannya,cuma karna kita yg lugu (alias amatir) hajar aja bleh
pas udah mau habis terlihatlah di dasar itu tepung yang tidak teraduk sempurna....apa mau di kata kesalahan bukan pada oven anda...ternyata yang yg punya karna mereka py mixer gede yang utk kapasitas pabrik tidak menurunkan alat pengocok sampe ke bawah.....
so,kata yg punya sbnarnya gak tega kasih tau saya karna lihat kami berdua (sy manggang di bantu ama anak perempuannya)
kt yg punya,anaknya aja udah mau nangis nahan rasa kesal n kecewa ngelihat hasilnya
alhasil,dia pun minta bantu lagi besok untuk membuat 2 loyang dan saya oke kan
karna saya juga penasaran masak iya sih gagal lagi,so besoknya pun saya berkutat melakukan semua sendirian di rumah mereka dengan menggunakan mixer kecil dan oven kecil...syang gak sempat sya dokumentasikan
hasilnya............memuaskan......I did it.....I did it.....horay ...Dora mode on


1 komentar:

  1. ampun dj, 4 loyang, brp duit tu..ckckck........
    mubajir amat????!!!!!!

    BalasHapus