Senin, 12 November 2012





hai...
sbagai seorang ibu rumah tangga terkadang kita juga mau eksis membantu perekonomian keluarga ataupun sekadar untuk eksistensi diri

bagaimana rasanya jika kita dapat menghasilkan uang sendiri tanpa meninggalkan tanggung jawab
kita sebagai ibu rumah tangga...

ataupun ..bayangkan jika kita dapat menghasilkan sesuatu hanya dengan modal internet dan komputer
......................................................

Saya sangat sangat ingin....
Tapi itu tentu tidak semudah membalikan telapak tangan....
Saya tidak pintar...dan juga gaptek gak kayak ibu2 yang pinter2 itu...
tapi saya kepingin....

Makanya saya bergabung dengan bisnis online terpercaya dengan team yang solid
Tidak ada yang mudah ketika kita memulai langkah kita...tapi saya yakin dan percaya ketika memulai
kita percaya,berdoa dan fokus maka kita akan mendapatkan hasil

Tidak ada yang instan,semua memerlukan waktu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar